Bagi Bapak/Ibu dan teman-teman mahasiswa yang mau melaksanakan ujian sidang Skripsi, Tesis maupun Disertasi, baik untuk sidang proposal maupun untuk sidang akhir, Pakar Tutorial telah menyiapkan slide presentasi PowerPoint yang khusus dirancang untuk pelaksanaan ujian sidang tersebut.


Jadi slide PPT untuk sidang ini siap pakai yang sepenuhnya bisa diedit baik teks, gambar, warna, animasi, transisi, dan lain sebagainya. Dalam setiap file PPT sidang ini terdiri dari 26-38 slide yang tentu saja masih bisa ditambah dengan cara diduplikat maupun dikurangi dengan cara delet slide.


Untuk memudahkan bagaimana cara edit PPT sidang ini, seperti ganti logo, ganti gambar, teks dan lain-lainnya, kami pun telah menyediakan video tutorial Cara Edit PPT Sidang tersebut berikut ini: https://youtu.be/k-pIgbSueY8


Untuk melakukan pemesanan PPT Sidang, silakan isi form pemesanannya di bawah ini:

FORM PEMESANAN PPT SIDANG

Jika Bapak/Ibu dan rekan-rekan mahasiswa mengalami kesulitan saat mendownload file PPT sidang yang kami kirim, jangan sungkan-sungkan untuk menyampaikannya kepada kami.


Sementara ini koleksi PPT sidang yang ada yaitu sekitar 25 model, dan kami akan terus menambah koleksi tersebut berdasarkan kebutuhan dari Bapak/Ibu dan teman-teman semua.