Intro adalah kependekan dari kata introduction yang artinya pengantar. Jadi kalau Intro Video Opening berarti video pengantar sebagai pembuka. Video Intro biasanya digunakan dalam melengkapi bumper dan opening. Kegunaan video intro, bumper, dan opening salah satunya adalah untuk menarik penonton agar sampai pada konten video inti. Perpaduan video dan musik (backsound) yang tepat dan menarik tentu sangat disarankan untuk digunakan dalam video atau presentasi yang kita buat.

Untuk membuat sebuah intro video yang menarik dengan brand kita sendiri tentu memerlukan keterampilan dalam menggunakan aplikasi seperti Adobe After Effect, Adobe Photoshop, Corel Draw, Canva, KineMaster, PowerPoint, dan lain-lain.

Video intro yang ada di koleksi Pakar Tutorial ini sudah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga sangat mudah untuk diedit seperti ganti teks, ganti logo, ganti foto dan ganti gambar, dan untuk mengeditnya cukup hanya dengan menggunakan PowerPoint.

Jika Anda tertarik dengan intro-intro yang ada di koleksi Pakar Tutorial ini, silakan isi form pemesanannya berikut ini:

FORM PEMESANAN INTRO SIAP PAKAI

Jika Bapak/Ibu dan rekan-rekan mengalami kesulitan saat mendownload file Intro yang kami kirim, jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi kami. Kami akan membantu sampai file tersebut bisa didownload di komputer atau laptop Anda.


Sementara ini koleksi Cover yang ada yaitu sekitar 55 model, dan kami akan terus menambah koleksi tersebut berdasarkan kebutuhan dari Bapak/Ibu dan teman-teman semua.