Saat melakukan presentasi pasti semua orang menginginkan presentasinya berjalan dengan lancar dan berakhir dengan sukses. Baik itu presentasi di depan kelas saat mengajar, presentasi di depan atasan saat laporan atau menyampaikan gagasan, presentasi di depan para klien, presentasi promo, dan lain-lain, namun, sayangnya keinginan untuk sukses terkadang melupakan faktor yang sangat penting dalam menciptakan kesuksesan dalam presentasi tersebut, yaitu media.

Membuat Slide Presentasi PowerPoint Menarik



Sampai saat ini semua orang masih mengakui kalau media presentasi yang terbaik adalah slide PowerPoint. Dengan slide PowerPoint yang dirancang serta dibuat dengan baik dan sungguh-sungguh, tidak saja akan memperlancar presentasi kita namun juga akan menciptakan citra propesional pada diri kita.

Pada video tutorial dari Pakar Tutorial di bawah ini, akan dijelaskan bagaimana langkah demi langkah cara membuat slide PowerPoint yang baik, menarik dan cantik dengan tujuan agar para audiens kita semakin senang dan antusias mengikuti presentasi yang kita sampaikan.

Membuat slide PowerPoint dengan model Folder Bersusun ini, bisa mnggunakan PowerPoint 2007, 2010, 2013, 2016, 365 ataupun PowerPoint 2019 yang terbaru.

Bagaimana langkah-langkahnya silakan Klik link berikut: https://youtu.be/pTEi1ZHbRus
atau silakan klik pada thumbnail video di bawah ini:


Jika masih membutuhkan video tutorial lainnya tentang cara membuat slide presentasi PowerPoint yang menarik, di bawah ini telah dicantumkan beberapa link menuju video tutorial powerPoint tersebut:

VIDEO TUTORIAL POWERPOINT MENARIK LAINNYA: ⏩ Slide Presentasi Cantik untuk Pembelajaran yang Menarik: https://youtu.be/nydFoe91Z8U ⏩ Slide PPT untuk Pembelajaran yang Menarik dan Menyenangkan: https://youtu.be/Y7DlxW4peJM ⏩ Presentasi PowerPoint Keren dengan Hidden dan Unhidden Menu: https://youtu.be/RhUgxzDvI-U ⏩ PPT Menarik dengan Tombol Menu, Hyperlink dan Animasi: https://youtu.be/7_nKnwjX29Y ⏩ Cara Membuat Video Model Hand Writing dengan PowerPoint: https://youtu.be/-Ir54e0KC6U

Jika anda membutuhkan slide-slide PowerPoint yang sudah jadi dan siap pakai serta bisa diedit sepenuhnya silakan klik link berikut ini: https://bit.ly/FileMaster

Terimakasih sudah mampir ke Pakar PowerPoint, semoga bermanfaat