Desain Cover yang cantik dan menarik ini bisa digunakan untuk berbagai kepeluan karya tulis, seperti untuk cover makalah, cover proposal, cover buku, cover laporan dan lain sebagainya sesuai dengan kebutuhan karya tulis Anda.

Cover yang kami buat ini sepenuhnya bisa diedit, baik teks, gambar, warna dan lain-lainnya. Desain cover yang ada pada koleksi Pakar Tutorial ini dibuat dengan menggunakan Microsoft Word atau dengan PowerPoint, dengan demikian untuk mengeditnya cukup menggunakan Word atau PowerPoint. 

Karena, bentuk file cover yang kami kirim nanti dalam bentuk file Word (.doc) atau file PowerPoint (.pptx), Anda bebas mengubahnya menjadi file apapun sesuai kebutuhan atau langsung mencetaknya. Jenis filenya bisa menjadi PDF, PNG, JPEG, dan lain sebagainya. 

Untuk memudahkan saat edit, kami telah membuat video tutorial cara edit cover tersebut yaitu pada video tutorial berikut ini:  https://youtu.be/AcXcXiNemQ0

Untuk memesan cover siap pakai yang ada pada koleksi Pakar Tutorial ini, silakan isi form pemesanannya berikut ini:

FORM PEMESANAN COVER SIAP PAKAI

Jika Bapak/Ibu dan rekan-rekan mengalami kesulitan saat mendownload file Cover yang kami kirim, jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi kami. Kami akan membantu sampai file tersebut bisa didownload di komputer atau laptop Anda.


Sementara ini koleksi Cover yang ada yaitu sekitar 95 model, dan kami akan terus menambah koleksi tersebut berdasarkan kebutuhan dari Bapak/Ibu dan teman-teman semua.